Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Brosur Umroh al-Azhar BSD


Ibadah umroh dalam ajaran Islam adalah serangkaian ibadah hampir mirip dengan ibadah haji, boleh dikatakan umroh adalah ibadah haji kecil. Pada tahun 2014 ini, PT. Radian Kharisma Wisata (Annisa Travel) Jakarta, menjalin kerjasama dengan Yayasan Muslim Bumi Serpong Damai (Al-Azhar BSD), dengan program Paket Umroh Awal Ramadhan 9 Hari. 
Melaksanakan ibadah umroh (haji kecil) sekarang ini bukanlah hal yang sulit, sebagai Agent Perjalan Umroh yang sudah berpengalaman, Annisa travel selalu memberikan program-program umroh kepada jamaahnya dengan dikemas dengan pelayanan yang prima, memuaskan dan dibimbing oleh pembimbing yang berpengalaman dan berilmu.
Bagi kaum muslimin/muslimat yang sudah memenuhi syarat mampu untuk melaksanakan ibadah umroh, dalam kesempatan ini kami mengajak untuk bergabung dalam rangkaian perjalanan ibadah Umroh Ramadhan bersama Keluarga Besar Al-Azhar BSD dengan Annisa Tour & Travel tahun 2014. 
Kebetulan program umroh tahun ini, jamaah akan  merasakan nikmatnya shalat tarawih berjamaah di Masjidil Haram, Baitullah. Oleh karena itu, tema Umroh bersama Al-Azhar BSD tahun ini bertema "Menyemabut Barokah Menuju Ridho Ilahi". 


 
Informasi dan Pendaftaran :
Panitia Umroh AL-AZHAR BSD
Telp. : 021 5375647 ext. 840
Fax. : 021 5388592
e-mail : lakhar@alazhar-bsd.sch.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib