Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]



 
  Bersama Annisa Travel Raih Keutamaan Umrah Ramadhan
 
Ramadhan bukan saja sebagai bulan penuh berkah. Bagi umat Islam, Ramadhan juga banyak memberi keistimewaan dengan diturunkannya sebuah aturan dasar yang bersifat universal bagi manusia, Al-Quran. Ramadhan merupakan bulan inspiratif yang menggugah kreatifitas dan keagungan nilai-nilai kemanusiaan.

Di bulan inilah kita melihat dengan kasat mata sebuah gaya hidup sosial penuh warna dan terang dengan sinar iman karena tangan tangan syetan terbelenggu oleh kekuatan ilahi. Masih dalam keberkahannnya yang luar biasa, Ramadhan mencatat keutamaan besar menjalankan ibadah di rentang bulan tersebut.

Dalam sebuah hadits, disebutkan bahwa beribadah umrah di bulan Ramadhan memiliki perbandingan pahala sebagaimana pahala haji. Bahkan dalam hadits lain disebutkan sebagaimana melaksanakan ibadah haji bersama Nabi Muhammad SAW. Sebuah ganjaran pahala yang sangat fantastis!

Oleh karena itu, jangan sia-siakan momen penting Ramadhan dengan keistimewaan ibadah dan ganjaran yang sangat luar biasa di dalamnya.

Annisa Travel memberikan momen dan peluang itu kepada Anda. Anda memiliki kesempatan itu dan Anda berhak untuk memperoleh semua keberkahan itu. Mau tambahan pahala yang sangat fantastis lainnya? Annisa Travel, dengan program umroh Ramadhan 2014 menyediakan kesempatan bagi Anda melaksanakan shalat di Masjidil Haram.

Dalam sebuah hadits dikatakan bahwa "Satu rakaat shalat di Masjidil Haram sama dengan shalat 100.000 rakaat. Di bulan Ramadhan, pahala itu dilipat gandakan. Sebuah ganjaran yang sangat menggiurkan.

Allah sudah menjanjikan, bahwa aplikasi ibadah yang bernilai sunnah, apabila dilaksanakan pada hari-hari bulan Ramadhan, maka pahala yang diperoleh senilai dengan amalan fardhu. Sedangkan amalan yang sifatnya fardhu, apabila dilaksanakan pada bulan Ramadhan, maka pahala yang diperoleh 70 kali lipat lebih besar dibandingkan apabila dilaksanakan pada hari di luar Ramadhan.

Sungguh besar keutamaan dan keuntungan pahala yang diperoleh, apabila semua amalan ibadah tersebut kita laksanakan dengan penuh keikhlasan dan hanya mengharap ridha’ dari Allah Swt.

Annisa Travel sebagai agent perjalanan haji dan umroh yang sudah berpengalaman, secara khusus pada tahun 2014 ini memfasilitasi kaum muuslimin diseluruh pelosok nusantara, yang hendak melaksanakan ibadah umroh, yaitu dengan paket umroh awal Ramadhan, paket umroh Lailatul Qadr, dan Paket umroh Full Ramadhan.

Dengan biaya USD 3,600, USD 6,290 dan USD 11,000, Anda akan mendapatkan keistimewaan dan keutamaan umrah di bulan Ramadhan. Dengan layanan istimewa, Anda akan menjadi tamu Allah SWT yang istimewa pula.


More Information: Klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib