Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Secara konstitusi Indonesia bukanlah negara islam, akan tetapi Indonesia terkenal dengan negara pemeluk agama Islam terbesar dunia, mengalahkan negara- negara timur tengah yang secara konstitusi berpedoman kepada Al-Qur'an dan Hadis. Walaupun dengan pemeluk agama terbesar, Indonesia terkenal dengan negara yang heterogen, yakni selain agama islam, ada juga agama- agama lain yang secara konstitusi diakui dan dilindungi keberadaannya. 

Setiap tahunnya, kaum muslimin Indonesia sangat berantusias dalam mengunjungi baitullah, apalagi dengan terbatasnya kuota haji yang setiap tahunnya semakin susah dan terbatas, ibadah umroh adalah solusinya.

Oleh karena itu, Annisa travel menyediakan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada kaum muslimin yang hendak menunaikan ibadah umroh di tahun 2015 mendatang,  Annisa travel juga sudah launcing paket umroh untuk bulan desember (baca: paket eksekutif tahun baru).

Jangan asal memilih travel perjalanan umroh, pilihlah travel yang sudah memiliki track record yang baik, dan jangan tergiur dengan paket umroh yang abal-abal, banyak sekali agen perjalanan umroh yang menawarkan paket yang murah, padahal menurut logika saja dengan harga semurah itu, tidak akan mencukupi biaya perjalanan, yang pada akhirnya jamaah lah yang merugi, banyak kasusnya yang terjadi dalam masyarakat.

Oleh karena itu, bersama Annisa travel, kami melayani jamaah dengan setulus hati demi mengharap ridho illahi, bukan hanya bisnis semata. 

Kami menawarkan paket umroh tahun 2015 dengan harga terjangkau, dengan pelayanan yang memukau,dengan berbagai pilihan airlines dan hotel pilihan,bisa dilihat dalam tabel dibawah ini :

Paket umroh tersebut terbagi kedalam beberapa tanggal keberangkatan, dapat dilihat dalam tabel dibawah ini :




Semoga Annisa travel bisa menjadi agent perjalanan ibadah umroh maupun haji keluarga anda, apabila da hal- hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, bisa menghubungi kontak person saya di bawah ini :

Henphone : 089653412558 (Rouf Ibnu Mu'thi)
Email: rouf@annisatravel.com/ki.musonif@gmail.com/uf_albantaniy@ymail.com
Pin BBM : 73E4F0A3

Atau dapat menghubungi langsung Kantor Annisa Travel berikut :

PT. RADIAN KHARISMA WISATA
Jl. Raya Lenteng Agung No.8A Jakarta Selatan Indonesia
Telp. 021-78888230,78884226. Fax. 021-78881549




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib