Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]




Bertepatan dengan libur sekolah yang diperkirakan pada bulan desember 2014, Yayasan Muslim Al-Azhar BSD bekerjasama dengan Annisa Tour & Travel hadir kembali untuk melayani para tamu Allah SWT dalam melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci Baitullah al- Atieq.

Umrah bersama al- Azhar BSD Serpong ini rencananya akan berangkat pada tanggal 21- 29 Desember 2014, diperuntukan bagi siswa/siswi  dan orang tua murid Yayasan Muslim Al Azhar BSD, tapi tidak menutup kemungkinan jamaah dari luar diperbolehkan untuk bisa ikut rombongan umrah bersama Al Azhar BSD.

Pada kesempatan ini kami mengajak kepada Bapak/Ibu untuk bergabung dalam rangkaian perjalanan ibadah Umroh Liburan Sekolah bersama Keluarga Besar Al-Azhar BSD dengan Annisa Tour & Travel yang didukung oleh para pembimbing ibadah umroh yang berilmu dan  berpengalaman.
Musim liburan sekolah jangan sia-siakan waktu liburan hanya untuk bermain-main saja, akan tetapi gunakan waktu liburan ini sebagai liburan sekaligus mendekatkan diri kepada Allah Swt, yaitu dengan beribadah umrah.

Adapun tema umrah liburan sekolah bersama Yayasan Muslim Al Azhar BSD ini bertema, “Memenuhi Panggilan Suci Menggapai Ridho Ilahi”, semoga tema tersebut menjadi awal niat baik kita, segala sesuatu itu harus diawali dengan niat naik, Insya Allah kedepannya akan menghasilkan sutau yang lebih baik. Lagi, Amiin


Informasi dan Pendaftaran :
Panitia Umroh AL-AZHAR BSD
Telp. : 021 5375647 ext. 840
Fax. : 021 5388592
e-mail : lakhar@alazhar-bsd.sch.id

ATAU
-          08129933186 (Agus Kusnaedi)
-          089653412558 (Rouf Ibnu Mu’thi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib