Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

 

Kabar duka datang dari Jamaah Haji Annisa Travel Asal Malang, yaitu Ibu (Mbah) Sami Muhammad Buamin, telah meninggal dunia pada 2 Oktober 2015 Pukul 03.30 WIB dan sudah dimakamkan pada pukul 08.00 WIB.

"innalillahi wa inna ilaihi rojiuun... telah meninggal dunia mbah sami jmaah basmah yg baru sampek d tanah air kmren sepulang haji ... smogha dosa2 beliau d ampuni oleh alloh dan semua amal ibadahx d terima d sisi alloh dan hajix haji yg mabruroh...aamiin" begitulah kabar dari Ustadz Firman didalam Group WA Forum Jamaah Haji 2015.

Sontak saja kabar duka tersebut membuat jamaah haji yang masih di Saudi tidak percaya, betapa tidak baru saja 20 hari yang lalu bersama-sama selama ibadah haji, kenangan-kenangan yang tidak bisa dilupana, dan semua mendoakan kepergian beliau.

"Sy dan kel turut berduka cita smg almarhumah diterima disisi-Nya amin yra", kata bapak Agustiyanto. 

"Ya Allah.... ya sepuh itu yaa ?  Ya Allah semoga menjadi haji mabrur yaa...ya Robb..Rupanya selama 20 hari kita bersama sama beliau yg sebenar nya udah dalam takdir dipanggil yaa", begitu kata Direktur Utama Annisa Travel, Ibu Hj. Eri Heriawati. 

Lebih lanjut, ibu Hj. Eri Heriawati mengenang kepergian Mbah Sami, "Beliau kadang ceria , kadang nangis , kadang emosi , kadang menebar senyum pada kita semua...kadang disuapi dan hal hal membuat kita rindu ..Yg terasa paling saya ingat ketika di  Arofah.  Sedang disuapi oleh Bu  Dewi ,  Bu Ayu...dan semua jamaah bertolerans padanya ...alhamdulillah . Alhamdulillah ... hampir dari kita semua punya kenangan manis bersama nya.... insya Allah kita semua ikhlas melepas nya dengan penuh haru biru dan doa ...disertai dgn kenangan yg tak terlupakan ketika kita semua bersamanya membantu , membujuk , menyuapi , menuntun , memberikan tempat yg baik untuk nya....Insya Allah semua kenangan itu akan terus menjadi spirit yg baik buat kita semua ...krn pada hakekat nya ajal yg menjemput tidak akan pernah ada yg tahu.....termasuk rahasia untuk diri kita srndiri"

Berikut adalah foto-foto Mbah Sami Muhammad Buamin selama di Tanah Suci:
 Ketika di Tenda Arofah 

Ketika di Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib