Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Rabu 30 September 2015, sebanyak 25 orang jamaah haji khusus Annisa Travel gelombang pertama dengan selamat sampai di tanah air, pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 981 tiba di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng  Jakarta Barat.

Menurut jadwal, seharusnya pesawat mendarat pada pukul 09.25 WIB, namun ada kendala sehingga Delay dan menurut informasi dari pihak Garuda pesawat Landing Jam 10.45 WIB, namun sampai jam tersebut ternyata pesawat belum mendarat, setelah kami cek ternyata mengalami delay dan baru tiba pada pukul 11.45 WIB.

Team Handling Annisa Travel sudah berada di Bandara sejak pukul 09.00, dan stanby menunggu kedatangan jamaah haji, dan keluarga jamaah haji pun sudah membludak menunggu di pintu keluar, beginilah penampakanya.

Suasana di Pintu Keluar
Gate 2E Bandara Soekarno Hatta


Terkait dua insiden besar di Tanah Suci,  menurut panitia haji Annisa Travel semua jamaah dalam keadaan sehat dan tidak terlibat dalam insiden musibah di Masjidil Haram maupun di Mina, dikarenakan jadwal ibadah yang begitu padat sudah diatur sedemikian rupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib