Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Tanggung jawab hamba adalah modal yang paling mendasar untuk menanamkan kepercayaan kepada orang lain.Jika seseorang sudah tidak punya rasa tanggung jawab terhadap perbuatannya,maka jangan diharap ia bisa dipercaya.Sebab orang yang tidak bertanggung jawab cenderung menjadi pengecut,pecundang,bermuka dua,plin plan,tidak punya pendirian dan bermental munafiq,belum lagi dampak negatif yang diakibatkan oleh ulahnya.
Hilangnya rasa tanggung jawab berdampak negatif sangat luas,tidak hanya pda diri sendiri,tapi juga pada masyarakat sekitarnya,tetangganya,lingkungan pergaulannya sampai pada tatanan negara.
Hancurnya moral bangsa,maraknya pelacuran,ramainya pergaulan bebas,merajalelanya korupsi,manipulasi dan bnyaknya bentuk kejahatan dan kemaksiatan bila di telusuri secara cermat ujung2 nya bermuara pada hilangnya rasa tangung jawab terhadap masing2 individu.
Jika seorang hamba sudah tidak punya rasa tanggung jawab pada dirinya,maka jangan di harap ia bs bertanggung jwb terhadap agamanya.Itu pasti....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib