Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Assalamualaikum wr wb...
Alhamdulilah dua hari lagi kita melaksanakan puasa ramadhan,semoga masih tetap di berikan kekuatan oleh Allah swt.Sebentar lagi kita akan merayakan hari kemenangan,kembali menjadi fitri,fitri dalam arti yang luas.Di sana sini akan terdengar ucapan "Minal aidzin wal faizdin" mohon maaf lahir dan bathin.Yang diberi ucapan akan menjawab dengan hati yang ikhlas dengan "taqobalallahu mina wamingkum,siyamana wasiamakum" itulah suasana hari kemenangan yang biasa terdengar dan lazim.
Saya mengucapkan selamat hari raya iedul fitri kepada semua teman dan kerabat saya,kpd semua guru MAN pandeglang,teman seperjuangan dari kelas XII-A sampai XII-C2,tak lupa pula pada adik2 kelas saya semua.Saya mohon maaf lahir dan bathin,kalau saya mempunyai salah ato kekhilafan yang terasa dan yang tidak terasa mohon di maafkan.
Semoga dengan hari raya idul fitri kita kembali fitrah dan amal ibadah puasa kita di terima disisi Allah swt.Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib