Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Assalamualikum wr wb...
Kawan, hidup memang penuh dengan liku-liku yang membuat kita pusing, marah, stress, berburuk sangka terhadap yang maha kuasa dan bahkan seaka-akan kita tidak mempunyai keimanan terhadapnya, hanya disebabkan oleh kemuskilan hidup yang kita jalani. Namun dibalik semua itu pasti ada sebuah Rahasia Tuhan yang tersembunyi yang tidak kita sadari bahkan kita tidak tahu atau puara-pura tidak tahu, kecuali bagi orang yang bepikir dan sabar akan semua yang ia lakonin dalam kehidupannya.

Hidup memang pilihan, dan hidup itu memang pantas untuk dipilih mana jalan yang seharusnya kita tempuh, tapi bukan tanpa pertimbangan dan melihat atsar nya kedepan dalam kehidupan kita, untuk itulah pilihan yang terbaik adalah ketika kita sanggup untuk memutuskan suatu pilihan yang mana kita anggap baik dan Allah berikan petunjuk kepada kita mana yang terbaik buat kita.
Inilah pilihanku dan mudah-mudahan inilah pilihan yg terbaik menurut Allah untuk ku,untuk semester ini aku CUTI KULIAH dulu,dengan pertimbangan yang cukup matang,untuk masa depan yang cerah dan mudah-mudahan untuk semester selanjutnya aku bisa lebih giat lagi belajarnya.
Mungkin selama CUTI KULIAH ini,banyak sekali target yang ku prioritaskan untuk di capai, semenjak awal liburan semester III Kemarin, Alhamdulilah sudah menunjukan pencapaian target,tapi bukan tanpa kendala dan rintangan yang begitu saja. Pekerjaan yang aku lakukan setiap hari ini, sangat menguras pikiran bukan hanya tenaga saja,di balik sem ua itu ada secercah asa dalam diriku sehingga ku semangat dan ikhlas menjalaninya, karena memang ini sudah menjadi pilihanku dan pilihan Allah untuk ku.
Sekedar memberikan saran bagi kawan-kawanku yang masih diberikan kesempatan untuk belajar,jangan sia-siakan waktu mu dengan berleha-leha,tanggung jawabmu besar terhadap Allah SWT, orang tua yang membiayai mu, masyarakat dan orang-orang yang ada di sekelilingmu, serta Negara yang menjadikan kawan-kawan semua sebagai anak negeri yang kelak menjadi pemimpin serta pelayan masyarak banyak di negeri Indonesia tercinta ini. Kita harus merasa bangga dan berbesar hati dan jiwa lahir di negeri ini, dan kita patut bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada kita,kesempatan belajar, kesempatan waktu luang yang begitu banyak,kesempatan sehat,dan kesempatan-kesempatan lainnya yang tidak kita sadari,namun semua itu patut kita renungkan. Di tanganmu lah ada harapan orang-orang yang ada di sekelilingmu.
Mohon doanya dari kawan-kawan kelas PA-IV/A, semoga aku diberikan kelancaran dalam menjalani aktifitas ini, dan kwan-kawan semua selalu dibeikan kesehatan dan semangat belajar yang menggebu-gebu untuk mencapai kesuksesan yang diangankan, demoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua, AMIN.

Wassalam and Keep Smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib