Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]


Disela-sela semakin panasnya isu virus MERS di tanah suci maupun di negara- negara lainnya, termasuk Indonesia, para peminat ibadah umroh sampai detik ini tidak surut untuk mengunjungi Baitullah. Begitulah kira-kira gambaran semangat religi yang begitu tinggi jamaah umroh.
Pada hari sabtu (10/5) kemarin, jemaah perdana keberangkatan bulan mei, yang terdiri dari beberapa jamaah, yaitu dari Pangkalan Bun kalimantan tengah, dan dari daerah Jabotabek.
Jamaah dari Pangkalan Bun dua hari sebelum keberangkatan sudah tiba di Jakarta yang di pimpin oleh Pak. H. Arkani Bahran (pak guru-nama panggilan), dengan membawa 16 jamaah umroh. Dalam serangkaian city tournya, jamaah dari Pangkalan Bun ini menyempatkan berkunjung ke kantor Annisa Travel (9/5), sebelum melanjutkan perjalannlannya ke masjid Kubah Mas Depok.
Rombongan tersebut di sambut hangat dan ramah oleh pimpinan Annisa Travel Ibu Hj. Eri Heriawati (Erika). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan jamaah kepada Annisa Travel, dan beliau juga memberikan tips-tips ketika sudah berada di Baitullah, jamaahpun diminta agar tetap menjaga kesehatannya.
Keberangakatan umroh Annisa Travel yang ke-19 ini selain dari luar daerah, sisanya jamaah dari wilayah Jabodetabek, yaitu jamah bunda Hj. Husin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib