Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]


Gambar : Jamaah Haji Khusus Plus VIP Annisa Travel 2018


Haji Prioritas 2019 merupakan program Haji dari Annisa Travel yang menggunakan Visa Furoda atau disebut “Haji Non-Kuota”. Visa Furoda adalah visa haji yang diproses secara resmi melalui sistem undangan langsung dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan khusus diperuntukkan secara sah untuk haji tanpa melalui jatah kuota Departemen Agama Republik Indonesia. Sehingga calon jama’ah haji dapat langsung berangkat di tahun yang sama, tanpa perlu melalui antrian masa tunggu bertahun-tahun.

Program Haji Prioritas 2019 oleh Annisa Travel ini memiliki kelebihan yaitu menggunakan akomodasi full hotel di sekitar Baitullah dan tidak perlu menginap di apartemen transit. Sehingga Jamaah Haji dapat lebih nyaman untuk shalat fardhu berjamaa’ah dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram setiap waktu.

MENGAPA BIAYA VISA HAJI FURODA SANGAT MAHAL?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Biaya haji Furoda sangat mahal, faktor tersebut adalah:
  • Harga Visa Haji Furoda sendiri berkisar USD. 10.000 dan selalu menjadi rebutan calon jamaah haji (high-demand with limited supply)
  • Tanpa melalui masa tunggu. Sehingga dapat langsung berangkat di tahun yang sama saat pendaftaran,
  • Fasilitas akomodasi full hotel – tanpa apartemen transit dan layanan khusus selama di tanah suci 
  • Menempati maktab atau tenda yang nyaman (full AC) serta lebih dekat dengan tempat lempar jumroh.

Program Haji Prioritas 2019 – Annisa Travel ini memang tergolong cukup mahal apabila dibandingkan dengan ONH regular dan ONH plus. Namun jika dibandingkan dengan haji kuota, maka nilai ini akan sebanding dengan fasilitas dan waktu yang didapatkan karena percepatan keberangkatan yang mungkin menjadi pertimbangan terkait usia, serta kemampuan lahir dan batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib