Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]


Haji merupakan Rukun Islam kelima. Wajib bagi umat Islam yang mampu mengadakan perjalanan ke Baitullah. Kewajiban Haji hanya sekali seumur hidup. Selain menyempurnakan rukun Islam, dengan berhaji akan menghapuskan kesalahaan dan dosa-dosa.


Mengapa Haji dengan Annisa Travel?

  1. Penerbangan direct tanpa transit ke Madinah, dan pulang dari Jeddah, sehingga jamaah lebih nyaman dan tidak akan kelelahan dalam perjalanan.
  2. Akomodasi selama di Madinah dan Mekkah hotel bintang 5, serta tanpa menggunakan apartemen transit full menginap di hotel di halaman Masjidil Harom (Madinah : Al Anwar Movenpick Madinah , Mekkah : Dar Al Ghufran Hotel).
  3. Tenda VIP di Arofah dan Mina Maktab 113 (jarak ke Jamarat 150 meter) 
  4. Menggunakan VISA HAJI resmi yang dikeluarkan kerajaan Saudi Arabia, bukan menggunakan jatah Visa Haji Nasional Indonesia
  5. Manasik haji di tanah air, selama perjalanan haji  dan pasca haji di bimbing langsung secara intensif oleh Ustadz Dr. Ali Hasan Al Bahar Lc., MA. 
  6. Selama perjalanan ibadah haji, dibimbing oleh pembimbing dan Muthawif / Muthawifah yang berilmu dan berpengalaman, serta didampingi oleh dokter profesional.
  7. Selama di kota Madinah akan diisi dengan kajian-kajian tentang Sirah Nabawi secara konfrehensif, dan selama di Mekkah akan diisi denga kajian-kajian tentang kota Mekkah dan Al Qur’an, yang akan di sampaikan langsung oleh Ustadz Dr. Ali Hasan Al Bahar, Lc., MA
  8. Jamaah akan di bekali dengan perlengkapan haji lengkap, sehingga tidak perlu repot mencari perlengkapan yang di butuhkan, serta ketika pada saat Thawaf dan Sai akan dibekali dengan Tour Guide System (TGS) berteknologi Wireless, sehingga menambah kenyamanan dan ke khusu’an jamaah.
  9. Selama perjalanan haji dengan menggunakan Armada Bus terbaru, dari muasasah ternama di Saudi Arabia. 



Biaya Paket Mulai USD. 21.000 USD All in



Ingat - ingat, visa yang kami pakai adalah VISA HAJI bukan visa yang lain yaa, insya Allah aman, dan nyaman menunaikan haji ke Baitullah 🕋🕋🕋   , dan Akomodasi Full hotel *5 tanpa apartemen transit 🏅



Semoga Allah Swt mudahkan segala urusan dan rizki bapak/ ibu , sehingga bisa berangkat haji tahun ini, Amiin  Yaa Rabb 



Silahkan bntu share, agar mendapatkan pahala dan doa , semoga yang share informasi ini dapat segera menunaikan rukun Islam, haji ke Baitullah. 



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Informasi pendaftaran dan konsultasi bisa disampaikan Via WA langsung klik bawah :

Link WA 1 : http://bit.ly/kangrouf
Link WA 2 : http://bit.ly/kangrouf2

Dokumentasi Haji Annisa Travel silahkan klik :
Haji 2015 : http://bit.ly/2PQMlJZ
Haji 2016 : http://bit.ly/2OBQNMh
Haji 2017 : http://bit.ly/2NZnwhL
Haji 2018 : http://bit.ly/2xFfIaN

Formulir Pendaftaran Haji Annisa Travel klik :
http://bit.ly/daftarhajiplus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib