Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Ibadah haji hukumnya adalah wajib se umur hidup sekali, bagi orang yang mampu, baik dari segi finansial dan kesehatan. Allah Swt telah berfirman :

{وَلِلَّهِ عَلَى النَّاسِ حِجُّ الْبَيْتِ مَنِ اسْتَطَاعَ إِلَيْهِ سَبِيلًا ۚ وَمَن كَفَرَ فَإِنَّ اللَّهَ غَنِيٌّ عَنِ الْعَالَمِينَ} [آل عمران : 97]

"Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu bagi orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam." (QS Ali Imran 97)

Apabila di antara umat Islam yang sudah diberikan kemampuan berangkat haji, namun dia menunda - nunda berangkat haji, padahal kondisi finasial dan kesehatan serta waktu luangnya ada, maka ia telah bermaksiat kepada Allah Swt. Naudzubillah

Bagi orang yang sudah pergi ke Baitullah, baik haji maupun umroh, tidak ada orang yang tidak ingin kembali mengunjungi Baitullah, bahkan ada orang  yang yang pergi umroh dalam satu tahun 2 kali, 3 kali dan seterusnya, hal ini sesuai dengan firman Allah :

وَإِذْ جَعَلْنَا الْبَيْتَ مَثَابَةً لِّلنَّاسِ وَأَمْنًا

"Dan ingatlah ketika kami jadikan Baitullah (Ka'bah) sebagai matsabah bagi manusia dan tempat yang aman" [QS Al Baqarah 125]

Dalam tafsir ibnu katsir di jelaskan, bahwa matsabah adalah tempat yang ruh-ruh manusia selalu rindu padanya, kerinduan itu tidak pernah hilang sekalipun ia terus mengunjunginya setiap tahun.

Semoga Allah melapangkan rizki kita dan keluarga untuk dapat berhaji atau umroh.

Untuk yang akan berencana atau sudah punya rencana haji tahun 2020, kami sudah menyediakan paket Haji Furoda 2020 tanpa antri langsung berangkat, dengan harga sebagai berikut :




Untuk detail perjalanan dapat di download dalam link berikut ini :
Program Haji Furoda Istiqomah Annisa Travel 2020 

Yang mau tanya tanya dulu, silahkan Japri : 089653412558/ 082129154981 (Umroh dan Haji di Annisa Travel Jakarta)

#AyoPergiHaji
#AyoUmrah
#HajiKuota2020
#HajiFuroda2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib