Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Assalamu'aikum Wr Wb

Sahabat Annisa Travel, mulai awal tahun 2020, Kemenetrian Agama sudah mulai mempersiapkan tahapan pelunasan haji khusus, sampai awal maret ini sudah beberapa kali mengeluarkan surat edaran untuk perusahaan PIHK di Indonesia, yaitu :

  1. Tanggal 11 November 2019 mengundang PIHK undang melakukan akurasi data jamaah haji kuota Khusus , surat edarannya bisa di donload sini. dan daftar jamaah haji khusus Annisa Travel yang masuk dalam tahap akurasi data dapat di download disini.
  2. Tanggal 27 Januari 2020, Kementerian Agama meminta PIHK untuk mengkonfirmasi ulang jamaah yang siap dan sanggup melunasi dalam surat edarannya. dan data jamaah yang masuk dalam tahap ini berikut.
  3. Lagi - lagi pada tanngal  7 Februari 2020, Kementerian Agama meminta PIHK untuk mengkonfirmasi ulang jamaah yang siap dan sanggup melunasi dalam surat edarannya. dan data jamaah yang masuk dalam tahap ini berikut.

Sampai tanggal 3 Maret ini, Kementerian Agama belum meminta PIHK untuk melunasi jamaah haji khusus, apalagi di tambahn per tanggal 27 Februari 2020, ada larangan masuk ke Saudi Arabia di karena kan wabah virus corona.

Larangan ini belum tahu sampai kapan, menurut satu edaran akan di tutup sampai tanggal 7 Mei 2020 atau sampai syawal 1441H.

Untuk musim haji tahun 2020, saya berharap penyebaran virus corona dapat segera di atasi dan tidak menimbulkan penundaan kebernagkatan haji 2020 seluruh dunia.

Edaran Mengenai Virus Corona dan Larangan Masuk Saudi mulai tanggal 27 Februari 2020


Surat Edaran dari Kementerian dalam Negeri KSA


Surat Edaran dari Kementerian  luar  Negeri KSA


Surat Edaran dari Kementerian Kesehatan KSA


Surat Edaran dari Otoritas Penerbangan Sipil KSA


Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amiin Yaa Rabb

Wassalamu'aikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib