Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Alhamdulilah kata yang pertama kali keluar dari mulut ane waktu mendengarkan pengumuman yang dibacakan oleh wali kelas XI-A yang tercinta bpk HIDAYAT MUSTAFID Lc bahwa ane naik kelas tanpa ada kendala apa2 walaupun ane masih belum siap untuk menghadapi kelas tiga,walaupun demikian ane tetap optimis untuk selalu siap n akan berusaha belajar dengan lebih baik lage.
Ketika ane mendengar ada sohib ane yang tidak naik kelas tiga orang,hati ini bertanya tanya,kenapa gerangan tidak naik kelas?Lebih2 byk sohib ane yang raportnya gak bs dibagikan pada waktu itu karena belum lengkap nilainya,akhirnya pengumuman sekaligus pembagian raportpun selesai,waktu itu sohib2 ane ada yang langsung pulang ada yang masih bingung ada yang menangi pokoknya campur adauk gituh kaya es campur.
Semoga saja pengalaman itu ada manfaatnya ,maju terus n belajar lebih giat lagi supaya dapat lulus dan nilai yang memuaskan,bayak orang beranggapan "kumaha engke bae",mari kita tinggalkan peribahasa yang demikian n hijrah dan beranggapan "engke kumaha kuwari"....~_~hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib