Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Wah....rasanya waktu tak terasa terus bergulir bagaikan roda2 yang berputar begitu cepatnya,bulan kemarin aku masih duduk dikelas 2,namun tanpa disadari sekarang aku menginjak kelas tiga yang sebentar lagi menghadapi UN,semoga saja aku dapat menembus tembok raksasa UN itu.
Penerimaan siswa/i pun sedang dijalankan,sebagai kakak kelas yang ikut aktif diorganisasi OSIS dan Pramuka,saya dan teman2 sedang mempersiapkan acara Masa pembinaan siswa yang akan dilaksanakan pada tgl 16 sd 18 juni 2008,acara ini adalah sebagai rasa ucapan selamat datang kepada siswa baru dengan diisi oleh berbagai acara yang menarik,sudah tidak asing lagi setiap mengadakan MPS,siswa disuruh pakai atribut yang unik,seperti topi pantai terbuat dari karton,tas kardus bekas,buku bersampul koran de el el yang bertujuan supaya siswa baru kreatif,disiplin,sederhana dan tidak jenuh ketika baru masuk sekolah barunya.
Dalam acara ini juga diperkenalkannya wawasan wiyatamandala,tata tertib sekolah,kegiatan ekskul yang ada di sekolah,kegiatan belajar mengajar,program ketrampilan dan penanggulangan kenakalan remaja,menu makananpun diatur sedemikian rupa oleh wali kelas dan pendamping untuk makan siang bersama sama yang sederhana dan tidak memberatkan siswa seperti nasi bungkus daun pisang,kecap,3T,telor mata sapi,sambal dan timun yang dibedakan setiap harinya.
Semoga acara ini sukses dan tidak ada hambatan apa apa.

WELCOME IN MAN PANDEGLANG

2 komentar:

  1. Di dalam dunia BlOGER Sebaiknya jangan terlalu banyak memasang aplikasi atau iklan iklan karena membuat tampilan menjadi lambat....





    kunjungi balik http://vholenxcester.blogspot.com



    Banten Creative

    BalasHapus
  2. sorry maksud ane ini link gw.

    http://vholenxcrome.blogspot.com/

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib