Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Ass...

Hmm...perkembangan pembuatan virus lokal belakangan ini sangatlah pesat,sehingga banyak pengguna komputer yang merasa jengkel,karena ulah sang virus.
Pasti kita berpikir bagaimana supaya komputer kita terbebas dari viru,kebanyakan dari masyarakat yang kurang mengetahui tentang IT Pasti mereka selalu berpikir untuk memakai anti virus yang terupdate.
Jangan khawatir,anda gak perlu repot2 instal anti virus di komputer anda,mengapa?...karena anda dapat memanfaat kan sebuah applikasi yang bernama deepfreez,karena dengan aplikasi ini komputer anda akan selalu fresh,apalagi misalnya ada orang lain yang blum mahir tentang komputer,truz mereka buka2 komputer kita dan gak sengaja mereka menghapus file yang sensitif,pasti komputer kita hang dwech! Dan jika ada orang lain yang pake komputer kita,truz mereka nginstal program yang gak kita inginkan,jangan khawatir klo deepfreez udah terpasang d kompu kita,tinggal restart,kembali lagi dech kondisi komputer kita seperti sedia kala.
Yang saya tahu deepfreez ada dua,yang pertama yaitu deepfreez paronict dan yang satu lagi deepfreez hypertechnologi,yang paling mudah cara pemasangannya adalah deepfreez paronik,karena dalam pemginstalannya tidak berbelit belit.
Bagi yang mau menyedot deepfreez,silakan PENCET DISINI.... .
Kalo ada keluhan,mangga selesaikan sendiri2 ja ya!met berpusing ria.hehehehe....

"SELAMAT MENCOBA"

wassalam...

1 komentar:

  1. bro tetep aja pake deepfreeze juga, malah deepfreeze nya yang kena terus gimana tuh bro. ada clue buat gw nggak

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib