Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

A$s...

Hallo vans ku yang selalu tersenyum dan enjoy menikmati touring ini.hehehe...
Hai guy pada tanggal 31 des 2008 hari kedua tour kami,agenda hari kedua ini yakni,mengunjungi kraton yogjakarta yang begitu ramai dengan pengunjungnya,kesan pertama saya melihat pemandangan kraton yogyakarta adalah betapa hebatnya para pemimpin/sultan yogya mempertahankan sistem kesultanan yang sampai sekarang masih eksis dan dapat kita sak$ikan dengan mata kepala kita sendiri.saya sangat kagum kepada para abdi dalem yang senantiasa taat dan patuh mengabdi sultan,mereka sangat sopan terhadap pengunjung,kebayakan abdi dalem umurnya lumayan sudah cukup tua2.
Kemudian kami berkunjung ke Musium jogja kembali,bangunan/monumen ini berlantai 3,dua lantai berisi kumpulan koleksi yang berhubungan dengan serangan 1 maret 1948.sedangkan lantai tiga berisi tentang pesan2 para pahlawan terhadap kita dan tiang bendera merah putih.
Kunjungan yang terakhir kami adalah candi prambanan,kami sampai ke candi prambanan kira2 jam 4 lebih 30,sedangkan waktu tutup kira2 jam 5,waktu yang sangat singkat,tetapi kami tetap semangat untuk naik keatas candi.
Itulah kegiatan kami pada hari kedua study tour ke yogyakarta.mudah mvdahan hari ke tiga kami tetap di beri semangat dan kekuatan oleh Allah swt.amin

wsslm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib