Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Assalamualaikum wr wb.

Tak terasa 3 tahun kita lalui dan kita berpisah menempuh hidup masing- masing, ada yang melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, ada yang bekerja dan ada juga yang tidak melanjutkan sekolah, untuk mengobati rasa kangen tersebut, Alumni angkatan 2005- 2006 MTSN Model Pandeglang mengadakan reunian yang dilaksanakan pada tanggal 31 mei 2009 yang bertempat di gedung PSBB MTSN Model Pandeglang, namun tidak semua alumni yang tidak bisa hadir karena beberapa alasan yang hanya bisa di jawab oleh diri mereka sendiri, hehehehe…

Tujuan diadakannya reunian ini yan pertama dan yang paling utama adalah untuk mempererat kembali tali persaudaraan yang telah lama tidak terjalin karena tidak bertemu beberapa dasawarsa ini, dan yang kedua untuk bersilaturrahmi, karena menyambung tali silaturrahmi dapat panjang umur dan yang ketiga adalah sosonoan/ Ngobrol- ngobrol, photo bareng etc.
Tidak kalah seru dalam reunian perdana ini dihadiri oleh kepala MTSN Model pandeglang yang baru yaitu Drs. Cecep Gunawan menggantikan pendahulunya yaitu Drs. Ma’mun, dalam sambutannya beliau sangat senang berjua dengan murid lamanya dan dengan perubahan- perubahan pada wajah kami semua, beliau juga mengaku tidak hapal nama kami semua hanya sebagian saja, maklumlah karena jumlah amurid MTSN Modelkan banyak.
Reunian ini sangatlah bermanfaat bagi kita, karena dengan adanya reunian kita dapat bertememu dengan sahabat lama kita yang telah lama tidak bertemu dan akhirnya akan mempererat lagi tali persaudaraan yang pernah kita jalin dan menurut Al- quran, seorang muslim dengan muslim yang lainnya itu semua bersaudara.
Mudah- mudahan dua atau tiga tahun ke depan kita akan melaksanakanya lagi reunian ini dan kami berharap semua alumni dari semua lulusan MTSN Model pandeglang dapat hadir tidak hanya alumni tertentu saja, kan acaranya akan lebih seru.
Akhir kata, saya ucapkan kepada semua rekan saya “ Selamat Melanjutkan Pendidikannya Kejenjang Yang Lebih Tinggi, Semoga Ilmu Yang Kita Cari Bermanfaat Bagi Kita Sendiri Umumnya Untuk Kemajuan Bangsa Indonesia Tercinta Ini, Amien “
Photo dalam kegiatan tersebut bisa diliat di bawah ini.ok cuyyy.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib