Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Assalamualaikum wr wb
Sebenarnya pada hari senin bertepatan dengan tanggal 16 juni 2009 lalu, ana deg degan juga menanti penerimaan amplop kelulusan, yang pada akhirnya ana lulus. Untuk menyukuri nikmat yang di berikan, saya ucapkan dengan spontan “ Alhamdulillah, Allah telah mengabulkan doa hamba “ .

Orang dalam mengapresiasikan kesenangannya ternyata beda- beda, tapi kebayakan yang ana lihat di jalanan anak- anak SMA tidak menutup kemungkinan anak- anak MA, mereka setelah di nyataka lulus, mereka curat- coret pakaian padahal ada larangan dari pihak kepolisian dan himbawan dari pihak sekolah untuk jangan mencurat- coret pakaian dan kompoi kendaraan di jalan umum, lebih baik pakaian bekas yang layak pakai di serahkan ke sekolah atau di berikan saja kepada orang yang membutuhkan.
Ana sendiri tidak tertarik sama sekali pada budaya curat- coret yang ana anggap bahwa mencurat- coret pakaian adalah perbuatan MUBAZIR, membuang- buang uang sekaligus membuat malu orang tua kita, betul gak?....
Daripada membahas curat- coret yang tidak bakal ada ujungnya, ana ikut berduka atas tertinggalnya kelulusan teman ana, semoga mereka di beri ketabahan dan kesabaran dalam menjalani dan melewati kenyataan ini. Tidak lupa ana ucapkan terima kasih banyak kepada semua teman ana khususnya orang tua ana yang telah mendoakan sehingga ana dapat lulus.
Untuk teman- teman ana di MAN Pandeglang angkatan 2008/2009, ana mempunyai puisi berikut ini, ana persembahkan untuk kalian semua :

Kala waktu telah berubah
Senyum pilu jadi haru
Ketika hal indah telah sirna
Hati sedih namun bahagia

Saat kisah tinggal cerita
Itu semua kan ku kenang
Tibalah tuk berpisah
Jejak langkah baru kan terukir

Sebuah kisah baru kan terucap
Selamat jalan sahabat
Semoga kau mencapai mimpi indahmu

Ok, sekian dulu yak, mungkin kita satu atau dua tahun kedepan, kita akan bertemu lagi atau mungkin kalian atau saya tidak dapat bertemu lagi, karena telah lebih dulu di panggil oleh sang kholik untuk menghadapnya dan mempertanggung jawabkan amal perbuatannya selama hidup di dunia, oleh karena itu ana berpesan kepada antum- antum, untuk selalu menyeru kepada kebenaran dan kesabaran.
Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib