Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Wah... tinggal beberapa hari lagi ane akan masuk kuliah ni, sudah berapa banyak yach biaya yang telah di keluarkan orang tua ane untuk membiayai ane semenjak lahir sampai sekarang? Pasti gak bakal kehitung kali yach, mungkin kalo di taksir- taksir dah nyampe triliunan kali, semua biaya yang telah di berikan orang tua ane, mereka berikan dengan ridho dan tidak mengharapkan balesan apa- apa kecuali mereka ingin ane menjadi anak yang taat perintah Allah dan rosulnya, berbakti kepada orang tua dan mereka ingin ane menjadi orang yang berilmu dan berguna kelak di masyarakat.
Mungkin harapan orang tua ane sesuai dengan firman Allah swt dalam Al-quran yang berbunyi : "YARFAILLAHILLADINA AAMANUU MINGKUM WALLADIINA UUTUL ILMA DAROJAT " yang artinya Allah mengangkat orang- orang yang beriman di antara kamu dan orang- orang yang di beri ilmu pengetahuan beberapa derajat.

Tak terasa masa SMA tinggalah kenangan, suka dan duka selama masa SMA bersama teman- teman tidak akan pernah lagi ane rasakan, sekarang ane sudah mau masuk kuliah semester pertama tanggal 1 september 2009/ 11 ramadhan 1430 H, kadang rasa sedih terlintas di benak ane, pasti kalo dah kuliah ane jauh dari orang tua, adik dan saudara di kampung, masak sendiri dan kebutuhan yang tadinya orang tua telah siapkan harus belajar mandiri dan menyiapkan sendiri.
Kadang juga rasa senang menyelimuti hati ini, karena ane dapat melanjutkan studi ane mengingat banyak orang lain tidak mampu untuk melanjutkan kuliah, ane bersyukur pada Allah karena orang tua ane dapat menguliahkan ane sekaligus memenuhi semua kebutuhan ane, tapi ane sadar semua itu orang tua lakukan karena ia sayang sama ane, i love you my abi n umi.

Semoga apa yang orang tua ane berikan kepada ane selama ini menjadi amal ibadah dan doakanlah anakmu ini supaya di lancarkan dalam THOLABUL ILMINYA dan menjadi orang yang sukses di dunia yang bisa menyenangkan abi dan umi dan selamat di akhirat.
ALLAHUMAGFIRLI WALIWALIDAYYA WARHAMHUMA KAMA ROBAYANII SOGIRO, AMIIN YA RABBAL ALAMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib