Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

Pandeglang merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Banten dan sangat terkenal dengan kawasan wisatanya dibandingkan dengan kabupaten- kabupaten yang lain. Kabupaten Pandeglang ini berbatasan dengan Kabupaten Serang di utara, Kabupaten Lebak di Timur, serta Samudra Indonesia di barat dan selatan Wilayahnya juga mencakup Pulau Panaitan (di sebelah barat, dipisahkan dengan Selat Panaitan), serta sejumlah pulau-pulau kecil di Samudra Hindia, termasuk Pulau Deli dan Pulau Tinjil. Semenanjung Ujung Kulon merupakan ujung paling barat Pulau Jawa, dimana terdapat suaka margasatwa tempat perlindungan hewan badak bercula satu yang kini hampir punah., Kabupaten Pandeglang terkenal dengan objek wisata pantainya yang indah dan alami antara lain :


Maka sangat tepat bagi anda untuk mengenali dan mengunjungi objek wisata di pandeglang, masih penasaran dengan objek wisata yang ada di sana?...

Mari Kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang!...


Berwisata ke Kabupaten Pandeglang tentu belum lengkap bila belum mengunjungi air terjun curug gendang. Biasanya, setelah puas menikmati keindahan pantai carita dan menjelajahi taman wisata alam carita, pengunjung akan mencoba menikmati suasana lain, yaitu mandi di Curug Gendang Yang lokasinya tidak terlalu jauh dari kedua lokasi tersebut. Keren banget lho tempat ini, nyesel kalau gak kesini!...

Selain objek wisata pantainya nan indah, pandeglang mempunyai objek wisata pemandian dan kolam renang yang tidak kalah dengan objek wisata pantainya, antara lain sebagai berikut :


  • Pemadian air panas belerang cisolong
  • Pemandian alam citaman
  • CAS waterpark cikole
  • Pemandian cikoromoy/ciko

Di antara ke-4 pemandian tersebut, yang paling terbaru adalah CAS waterpark cikole yang terletak dijantung kota pandeglang, selain terletak di jantung kota pandeglang, CAS waterpark menawarkan banyak wahana, misalnya outer space car, kawasan perkampungan baduy, wahana kolam bola, wahana sepeda layang dan masih banyak lagi wahana- wahan lainnya yang siap menanti anda, sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai ria bersama keluarga, kekasih ataupun teman kerja menghilangkan kejenuhan di akhir pekan, Berminat?....


Yuuk Kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang!...


Anda pernah mendengar nama Taman Nasional Ujung Kulon?...bagi yang pernah pasti tidak asing lagi, anda boleh melewati tulisan ini, bagi yang merasa belum pernah mendengar atau yang berniat berwisata ke Taman Naional Ujung Kulon, ada baiknya lanjutkan membacanya, karena anda akan memperoleh informasi tentang Taman Nasional Ujung Kulon. Ok.

Taman Naional Ujung Kulon merupakan objek wisata alam menarik yang dimiliki kabupaten pandeglang, dengan keindahan berbagai bentuk gejala dan keunikan alam berupa sungai- sungai dengan jeramnya, air terjun, pantai pasir putih, sumber air panas, taman laut dan peninggalan budaya/ sejarah ( Arca ganesha, digunung raksa pulau panaitan ) kesemuanya merupakan pesona alam yang sangat menarik untuk dikunjungi dan yang terpenting adalah sulit ditemukan di tempat lain. Makanya kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.

Bagi anda yang suka berpetualang mendaki gunung (Pecinta Alam), di Kabupaten Pandeglang ada gunung karang yang menunggu anda, bahkan tidak sedikit setiap tahunnya yang mendaki gunung karang ini, puncak gunung karang dengan ketinggian 1780 mdpl ini relatife luas dengan sebuah tugu triagulasi, selain itu dipuncak gunung karang juga terdapat mata air yang terkenal dengan sebutan “Sumur Tujuh”, terdapat juga sebuah musholla kecil dan sebuah makam, pepohonan besar juga masih terdapat dilokasi ini, pemandangan kearah selatan dan barat terlihat jelas punggungan diarah selatan gunung ini memampilkan pemandangan sangat indah. Pas banget bagi para pecinta keindahan alam pegunungan yang masih asri dan indah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib