Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]

IBADAH UMROH PAKET TAHUN BARU
BERSAMA ANNISA TRAVEL
TAHUN 2014




PT. Radian Kharisma Wisata atau lebih dikenal oleh jamaah dengan nama Annisa Travel, di akhir tahun 2014 tepatnya bulan Desember, mempersembahkan "Paket Umroh Tahun Baru" bagi kaum muslimin/at yang haus akan suasana religius.

Kami sebagai agent perjalanan haji dan umroh yang sudah berpengalaman dan memberikan pelayanan yang prima pada setiap pemberangkatan sampai kepulangan jamaah ke tanah air, hal ini sebagai komitmen kami demi kepuasan jamaah dalam beribadah.

Dengan biaya yang relatif sama dengan travel lain, namun dalam hal pelayanan kepada jamaah kami jamin tidak akan mengecewakan, buktinya setiap tahunnya kami selalu memberangkatkan kurang lebih 800- 1000 jamaah umroh ke tanah suci.

Paket umroh tahun baru ini kami persembahkan sebagai upaya kami dalam memberikan pendidikan kepada masyarakat muslim, akhir tahun atau tahun baru biasanya identik dengan hura- hura dan party-party yang tidak karuan, bahkan menghambur- hamburkan uang dan menyia-nyiakan waktu demi kesenangan sesaat.

Untuk itulah, kami menawarkan paket umroh tahun baru ini untuk memfasilitasi kaum muslimin yang hendak mengisi tahun baru dengan perjalanan wisata yang lebih religius, dan tentunya bermanfaat, kami menawarkan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memukau.

Sebaimana kita ketahui, kelebihan melaksanakan umroh pada akhir tahun adalah antara lain;  Jamaah umroh di Tanah Suci masih sedikit, peluang besar untuk bisa mencium Hajar Aswad, peluang Besar untuk dapat sholat di Hijir Ismail, dan peluang Besar untuk bisa sholat dan bermunajah di Raudhah.

Ada dua pilihan program, pertama program 9 hari dna kedua program 12 hari, lebih lama waktunya maka lebih tinggi juga harga paketnya, untuk program 9 hari, harga paketnya adalah sebagai berikut:
1. Satu kamar berempat, harganya adalah $ 2500
2. Satu kamar bertiga, harganya adalah $ 2550
3. Satu kamar berdua, harganya adalah $ 2700

Sedangkan untuk program umroh 12 hari, harga paketnya adalah sebagai berikut:
1. Satu kamar berempat, harganya adalah $ 2750
2. Satu kamar bertiga, harganya adalah $ 2800
3. Satu kamar berdua, harganya adalah $ 2950

Dengan akomodasi hotel bintang lima, yaitu di Madinah dengan hotel Royyal Dyar, dan di Mekkah dengan Hotel Al- Ghufran. Peswat yang digunakan adalah dengan maskapai Garuda Indonesia, maskapai penerbangan kebanggaan masyarakat Indonesia.
Oleh karena itu, mulai sekarang tentukan pilihan anda pada Annisa Travel, sebagai agent perjalanan umroh anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib