Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]


Nama : Ahmad Mahfudin
Alamat rumah : Kp. Goyang Lidah (parapatan telu) Ds. Curug Barang Kec. Cipeucang Kab. Pandeglang Prov. Banten Negara Indonesia , Asia Tenggara, Benua Asia
TTL : Pandeglang, 19 Agustus 1990
Cita-cita : Doanya aja, aku ingin menjadi ulama besar
Hobi : Browsing internet, menggambar, menyanyi, mengaji kitab, memasak dan listen to the Rock N’ Roll music
E-mail : Kulemek@ymail.com

Pesan : “ Apabila bunyi Hp berdering, orang cepet menjawabnya tapi apabila panggilan Allah tiba, orang mengabaikannya. Orang mati-matian mengisi pulsa, tapi sangat sulit sepeserpun untuk mengisi kotak amal. Orang lebih suka bernyanyi tapi tak mau makan baca bismillahpun lupa. Setiap waktu selalu ingat Hp, tapi ingat kepada Allah sedikitpun tidak “
Kesan : “ Saya berterus terang uf selama berteman dengan Rouf saya sangat senag sekali, baru kali ini saya menemukan teman sepertimu uf, kamu orangnya baik dan tidak pandang bulu, tidak uji-ujian dan sering membantu kepada siapa saja. Selain itu baru kali ini saya menemukan orang pintar yan tidak bakhil, karena kebanyakan orang pintar itu bakhil/koret dan yang paling utama saya seneng sama rouf karena rouf orangnya apa adanya dan tidak mengada-ngada. Thanks, uf sorry acak-acakan.
For more information about me, please visit my freewebs www.ahmadmahfudin.webs.com or www.nurul-ikhwan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib