Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]


Nama : Nurhalim
Alamat rumah : Kadomas, tepatnya di Kp. Nyorenag Kalang Anyar Jl. Raya Labuan Km. 8,1 Pandeglang
TTL : Pandeglang, 9 september 1991

Cita-cita : Orang yang berguna bagi bangsa” polisi, jenderal, pilot, and tentara gitu loch”
Hobi : Pencak silat, baris berbaris, senam, ngedengerin musik yang enak didengar oleh telinga dan hati
No. Telpon/Hp : 081910831352
E-mail : Ki.hanifah@gmail.com or halimun@ymail.com
Pesan : Pesannya buat temen-temen anak MAN dan khususnya buat anak kelas bahasa, jangan pernah lupa terhadap teman-teman dan guru-guru kita dan jangan pernh lupa ama sekolah tercinta, kalau bias sering ngadain kumpulan.
Kesan : “sungguh luar biasa tak terhingga kesan yang saya dapatkan di MAN Pandeglang ini diantaranya, saya bias dapat ilmu yang bermanfaat , temen-temen yang banyak dan saya juga tau organisasi, tapi yang paling berkesan ketika saya duduk di organisasi, yaitu paskibra yang saya cintai itu, paskibra gitu karena kayaknya sudah mendarah daging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib