Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]


Hj. Erika saat memberikan wejangan. (dok.Radar Indonesia)
RADAR-INDO.COM, JAKARTA - Annisa Travel menghelat sebuah event internal, outing dengan tema "Dream and Action" Sabtu, (05/4/2013). Hal ini dilakukan untuk merefresh pikiran dan tubuh dari rutinitas pekerjaan. 

Dalam kata sambutannya, Direktur Annisa. Hj.Erika memaparkan kondisi perusahaan periode satu tahun sebelumnya. Menurutnya laporan dari konsultan atas kinerja perusahaan periode 2013 belum memberikan deskripsi terhadap profit perusahaan secara jelas. Namun demikian, tambahnya, perusahaan tetap akan memberikan bonus.

"Seperti kita ketahui bersama, bahwa dalam tahun buku 2013 Annisa Travel belum jelas benar dalam pemetaan profit. laporan terakhir oleh konsultan belum menggambarkan secara jelas profit rilnya." Ujar Erika dalam sambutannya.

Selain itu, Erika juga menyinggung soal rencana 2014. Beliau berkeinginan untuk terus membesarkan Annisa Travel. Ini katanya akan berdampak terhadap kesejahteraan karyawan. Namun untuk mewujudkan hal tersebut, harus melakukan perubahan kinerja yang lebih baik.

Acara yang rencananya akan diadakan setiap dahun ini, dikemas dengan rangkaian acara menarik seperti bulu tangkis, futsal dan lomba mengenakan jilbab dll.

Outing dengan tema "Dream and Avtion" bagi karyawan dan karyawati Annisa Travel ini sangat meriah dan memberi umpan positif terhadap karyawan untuk lebih mengenal satu sama lain dan memberi ruang bersantai dan rileks bagi karyawan.

Acara yang cukup apik adalah lomba mengenakan jilbab yang dipandu oleh Ratu Jilbab, Aliah. Dalam lomba ini, Aliah memberikan teknik dan cara mengenakan jilbab dengan beberapa model dan gaya. Untuk peserta yang benar dan baik mengenakan jilbab sesuai teknik dan cara yang diberikan sang Ratu mendapat bingkisan hadiah.

Event seperti ini perlu diadakan setiap tahun sebagai tool bagi karyawan menyegarkan kembali suasana kerja dan hubungan antar mereka dan akan mempengaruhi kinerja dan kordinasi antar divisi yang lebih baik ke depn.

"Ya, kita akan adakan acara seperti ini setiap tahun dengan harapan dampak positif terhadap karyawan dan perusahaan." Ujar Erika menjawab pertanyaan Radar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib