Full width home advertisement

Perjalanan Umroh & Haji

Explore Nusantara

Jelajah Dunia

Post Page Advertisement [Top]



Dalam sebuah perusahaan, pemberian reward kepada karyawan atas pencapaian target yang ia raih, akan berdampak positif terhadap perusahaan itu sendiri. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi nasioanal, mempunyai target yang jelas bagi perkembanagn telekomunikasi di Indonesia, dan didukung oleh karyawan yang mencapai puluhan ribu.


Setiap tahunnya, Telkomsel selalu memberikan reward dalam bentuk ibadah umroh bagi sales-sales terpilih dan memenuhi syarat, ini diberikan kepada mereka yang beragama Islam. Pada tahun 2014 ini, Telkomsel kembali memberikan bonus umroh kepada karyawannya berjumlah 26 orang seluruh Indonesia, yang akan berangkat pada tanggal 26 April samapai dengan 01 May 2014.

Telkomsel memberikan kepercayaan kepada Annisa Travel untuk menyelenggarakan ibadah umroh bagi karyawannya tersebut, karena beberapa tahun belakang ini Annisa Travel selalu diberikan kepercayaan, karena dalam memberikan pelayanan sangat memuaskan.

Pada hari Jumat (25/04/2014) kemarin, Annisa Travel mengadakan manasik umroh di Hotel FM7 dibilangan Bandara Soekarno Hatta, dipandu oleh Ust. yang berpengalaman dan berilmu, antara Lain Ust. Muhajir, dan Ust Hendra Safari. 

Dalam acara manasik tersebut, diiukuti dengan seksama dan khidmat oleh pemenang Sales Competition Telkomsel dari seluruh Indonesia, ada dari Ambon, Padang, Solo, Bali, dan berbagai daerah lainnya di Indonesia. 

Semoga, kerjasama yang selama ini terjalin akan tetap terjaga, dan pelayanan yang diberikan oleh Annisa Travel juga sangat memuaskan, dan jamaah yang berangkat umroh mendapat umroh yang mambrur, dan berdampak positif  pada diri pribadi dan juga lingkungan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| All Rights Reserved - Designed by Colorlib